News >> Pendaftaran Santri Baru T/A 2024/2025 Telah dibuka..!!! News >> WhatsApp Center 0896 1819 3344 News >> Bebas biaya pengembangan kelembagaan untuk 10 pendaftar pertama.!!
Pendaftaran Waiting List
 Bila anak anda masih belum pada masa kelulusan pada satuan lembaga saat ini, namun takut kehabisan kuota di lembaga kami, maka anda bisa mengikutkan buah hati anda pada program waiting list kami.

Program waiting list dibuka 24 jam dan dapat diakses dari manapun, sebelum mengisi form waiting list ini pastikan anda memiliki akun google terlebih dahulu.

Pada saat setelah mengisi form waiting list, anda diharuskan melakukan pembayaran sebagai berikut:
1. Biaya Formulir sebesar Rp. 250.000,-
2. Biaya Down Payment ( DP ) registrasi sebesar Rp. 750.000,-
Sehingga Total yang harus ditransfer adalah Rp. 1.000.000,- ( Satu Juta Rupiah )

DP ini tidak akan hangus dan akan mengurangi jumlah uang pangkal awal tahun pendidikan yang akan dibebankan pada awal pendidikan masuk di lembaga kami.

Jika melakukan pembatalan masuk di lembaga kami maka Down Payment ( DP ) ini dapat diminta kembali dengan ketentuan dipotong sebesar 25% untuk biaya pengurusan administrasi sebelumnya. 
 
Setelah melakukan pendaftaran Waiting List, Transfer dan Konfirmasi, maka anda akan mendapatkan SMS berupa bukti pendaftaran dan mohon untuk disimpan dengan baik, setelah mendapatkan info SMS anda tinggal menunggu waktu tes masuk yang akan diinfokan melaui SMS kembali.

Link Terkait:

Pendaftaran Santri Baru
Powered by Blogger.
Informasi Pendaftaran

Informasi Registrasi Jalur Mandiri

Informasi Registrasi Jalur Waiting List

Informasi BOP

Informasi Tes Masuk

Cara Bayar Syahriyyah/SPP
Sarana Prasarana Pondok

Extra Kulikuler Santri

Berita Pondok

Dokumentasi Kegiatan

Dokumentasi Muwakkif

Lain-Lain